Mio M3 125, Penuhi Kebutuhan Kaum Urban

Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 Blue Core resmi rilis di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 5 Desember 2016 yang lalu. cukup lama setelah beredar banyak kabar bahwa Yamaha akan mengeluarkan Mio versi  terbaru, jati diri motor tersebut pun sangat rapi tersembunyi. Hingga akhirnya Yamaha secara resmi memperkenalkan  Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang merupakan teknologi penyempurnaan dari YMJET-FI.

Sebagai harga perkenalan saat peluncuran produk, Yamaha Mio M3 125 dibanderol dengan harga Rp 13,9 juta untuk Jakarta.“Ini harga perkenalan, tetapi nanti pasti akan naik lagi. Ya bisa Rp 500 ribu, Rp 1 juta dan sebagainya. Karena itu, segera beli dari sekarang sebelum harganya berubah,” Ungkap Dyonisius Beti, Vice Executive President YIMM.

Spesifikasi yang Anda dapatkan bila membeli Yamaha Mio M3 125

Banyak sekali kelebihan dihadirkan oleh motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core  dibanding dengan skuter matic sekelasnya. Seperti speedometer informatif, lengkap dengan Eco indikator, smart lock system, multifunction key, smart side stand switch, serta bagasi dengan ukuran yang cukup lapang untuk menyimpan berbagai keperluan di perjalanan. Sesuai dengan namanya, Motor Yamaha Mio M3 125 telah meninggalkan teknologi YMJET-FI dan menggantinya dengan teknologi terbaru yaitu fitur Eco Indikator. Fitur Eco Indikator ini merupakan Fitur pertama di Indonesia yang berfungsi supaya penggunanya tetap gaya namun irit.

Ditambah lagi Mio M3 125 Blue Core  sudah menggunakan eco indikator memberikan hasil yang sempurna. Bentuk penyempurnaan sistem baru ini dapat terlihat jelas dari bahan bakar yang lebih irit dan bobot motor yang lebih ringan.  Mio M3 125 lebih irit bahan bakar hingga 50% dari produk Mio keluaran Yamaha sebelumnya. Bobot motor ini 92 kilogram dan dibekali  mesin 125cc, sehingga Mio M3 125 mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,25 Ps pada 8.000 rpm dan torsi mencapai9,6 NM pada 5.500 rpm. Singkatnya Mio M3 125 adalah skuter matic paling responsif, dan irit di kelasnya..

Target Pasar Yamaha Mio M3 125

Target pasar Yamaha ketika memproduksi Mio M3 125 adalah para pekerja usia muda baik pria maupun wanita. Karena itu, Yamaha merancang desain tampilan luar motor ini sesuai dengan gaya pekerja muda masa kini. Yamaha Mio M3 125 mengusung desain sporty, aerodinamis, ramping dan bersemangat. Terlihat jelas dari pilihan warna yang disediakan dan bodi motor yang dihiasi motif karbon bertekstur sporty di lima area (cover mesin, panel depan, juga duct kanan- kiri, cover belakang, dan pelindung knalpot). Jadi, apabila para pekerja usia muda ingin tetap gaya namun tetap irit mereka bisa memilih Mio M3 125.

Kelebihan Yamaha Mio M3 125 Blue Core

  • Lebih responsif ketimbang versi sebelumnya.
  • Desain bodi mengesankan kecepatan dan racing look.
  • Rangka stabil dan suspensi nyaman, membuat motor lincah menembus macet.

Kekurangan Yamaha Mio M3 125 Blue Core

  • Posisi berkendara kurang ideal untuk jarak jauh.
  • Saringan udara dipindah ke bagian depan fairing, hingga rawan bila banjir.
  • Jok kurang nyaman untuk penumpang.
  • Tenaga mesin melemah saat berboncengan.

Demikian informasi tentang Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Bagi peminat yang tinggal di luar Jakarta langsung saja kunjungi dealer terdekat agar mendapatkan informasi yang lebih akurat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*